Butuh bantuan?Kontak Informasi

Program-program Pemagangan di LPK Aoisora Sinar Indonesia

Program Caregiver

Program pemagangan caregiver di Jepang ini diperuntukan untuk para calon peserta lulusan jurusan kesehatan seperti SMK/D3/S1 Keperawatan, Kebidanan, Gizi, Farmasi, dan lain-lain.

Program ini dilakukan selama 3 tahun, dan dapat diperpanjang menjadi 5 tahun jika peserta program kinerjanya bagus dan ingin diperpanjang.

Jobdesk dari program caregiver ini tidak lah begitu berat, yaitu hanya merawat pasien panti lansia seperti membantu menyiapkan dan memberikan makan pasien, menjaga kebersihan pasien, membantu meminum obat, dan membantu keseharian pasien lainnya.

Dalam program ini rata-rata peserta program bekerja di shift pagi dengan jam kerja sekitar 8 jam, serta mendapat waktu libur dua hari dalam 1 minggu. Dalam satu tahun pertama peserta biasanya belum mendapat jatah lemburan, dan akan mendapat jatah lemburan di tahun-tahun berikutnya.

Meskipun rata-rata memang perusahaan Jepang dominan memilih peserta magang yang tida berhijab, namun buat Mina-san yang ingin tetap berhijab jangan khawatir. Karena di LPK Aoisora juga menjalin kerja sama dengan beberapa perusahan / rumah sakit di Jepang yang dapat menerima peserta magang yang berhijab. Mantab bukan?

Program Visa Engineering

Dalam program ini, total biaya yang dikeluarkan memang cukup besar yakni senilai 45 Juta Rupiah, namun dengan sistem pembayaran yang dapat dicicil dan dibayarkan ketika sudah bekerja di Jepang nanti, tentu dapat membantu sekali bagi Mina-san yang berkeiinginan bekerja sebagai Engineer di Jepang namun terkendala biaya.

Pendapatan dalam program ini pun juga gak main-main yakni sekitar 20 Jutaan rupiah bersih. Jika Mina-san membayar biaya nya ketika sudah di Jepang, hanya dalam kurun waktu 3-4 bulanan saja sudah pasti bisa dilunasi.

Yang spesial dari program ini adalah status Mina-san yang bukan seorang pemagang saja, tetapi akan mengantongi visa Engineer, yang mana Mina-san dapat membawa anggota keluarga Mina-san untuk ikut tinggal di Jepang. Jadi bagi para calon peserta yang ingin menikah dulu atau sudah menikah pun bisa turut serta membawa pasangannya ke Jepang.

Jobdesk dari program ini bergantung pada tiap-tiap perusahaan yang menerima, namun biasanya rata-rata untuk peserta laki-laki akan bekerja di bagian perakitan sparepart dan untuk peserta perempuan bekerja di bagian quality control.

Program Pemagangan Umum

Nah bagi Mina-san yang bukan lulusan jurusan Kesehatan maupun Teknik, jangan khawatir. Di LPK Aoisora masih ada program pemagangan umum untuk Mina-san yang merupakan lulusan SMA/SMK semua jurusan.

Meskipun memang rentang gajinya terbilang lebih rendah dari program yang lain, namun di program yang penempatannya di berbagai bidang seperti pengolahan makanan, manufakturing, pertanian dan lain-lain ini pun tidak kalah menarik.

Dalam program ini biasanya peserta hanya diwajibkan untuk memiliki sertifikat bahasa Jepang setara N5 saja. Karena jobdesk nya sendiri sebagian besar tidak membutuhkan kemampuan bahasa Jepang yang mumpuni, namun hanya sebatas kemampuan berkomunikasi secara sederhana saja.

Gimana? sudah nggak ragu lagi bukan? Buruan daftar dan langsung bergabung saja dengan LPK Aoisora Sinar Indonesia. Ini adalah salah satu cara yang paling masuk akal bagi Mina-san untuk dapat sukses di usia muda!

KONTAK CEPAT :

  • ALAMAT : Sekip RT 02/ RW 08 Kadipiro, Banjarsari, Surakarta
  • No. HP/WA : 0853 2660 5399 ( Tri Agung Purnomo )
  • E-mail : tor_tori@yahoo.com
  • Facebook : @AoisoraSinarIndonesia

STAY CONNECTED

ABOUT

Copyright 2019